Doa Setelah Sholat Hajat


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم


Bismillahirrohmanirrahim...

Setelah yang lalu Hikmah Kata memposting tata cara sholat Hajat, Anda dapat membacanya di sini. Dan untuk kesempatan kali ini insya Allah Hikmah Kata akan memposting tentang doa setelah sholat Hajat.

Adapun doa setelah sholat sunnah Hajat adalah:

لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْحَكِيْمُ. سُبْحَانَ اللهِ رَبِّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ. اَلْحَمْدُ لِلّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ اَسْئَلُكَ مُوْجِبَاتِ رَحْمَتِكَ وَ عَزَائِمَ مَغْفَرْتِكَ وَالْغَنِيْمَةَ مِنْ كُلِّ بِرٍّ وَالسَّلاَمَةَ مِنْ كُلِّ اِثْمٍ لاَ تَدَعْ لِيْ ذَنْبًا اِلاَّ غَفَرْتَهُ وَلاَ هَمًّا اِلاَّ فَرَّجْتَهُ وَلاَ حَاجَةً هِيَ لَكَ رِضّا اِلاَّ قَضَيْتَهَا يَا اَرْحَمَ الرَّحِمِيْنَ

Artinya: "Tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Bijaksana lagi Maha Mulia. Maha Suci Allah Tuhan pemelihara 'arsy lagi Maha Agung. Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam, hanya kepada-Mu aku memohon yang mewajibkan rahmat-Mu, dan yang mendatangkan ampunan-Mu, serta yang memperoleh keuntungan dari tiap-tiap kebaikan dan yang memperoleh keselamatan dari tiap-tiap dosa, janganlah Engkau biarkan diriku berdosa kecuali Engkau mengampuninya, dan tidak ada sesuatu kemauan melainkan Engkau berikan jalan keluarnya, serta tidak ada hajat melainkan mendapat keridhoan-Mu yang telah Engkau putuskannya wahai Tuhan Yang Maha pengasih lagi Maha Penyayang."
Doa Setelah Sholat Hajat
Illustration from image Google
Demikianlah doa setelah sholat hajat. Insya Allah dengan melaksanakan sholat hajat, yang menjadi keinginan kita dapat terkabulkan sebab sebagaimana arti dari sholat hajat itu sendiri adalah sholat yang dikerjakan agar apa yang menjadi keinginan seseorang, baik cita-cita, atau hajatnya dapat dikabulkan atau dimudahkan oleh Allah swt.

Semoga bermanfaat.

*) Dari berbagai sumber.

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين



Doa Setelah Sholat Hajat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jejak Puisi

0 comments:

Posting Komentar